Selasa, 04 Desember 2012

Ramuan Meningkatkan gairah seksual


Kehidupan yang kian hari kian sulit, ditambah lagi cuaca yang tidak bersahabat, tak pelak gairah seksual pun jadi menurun. Akibatnya sudah dapat ditebak,yaitu stress ataupun minder. Untuk mencegah hal itu tidak terjadi maka saya akan berbagi ramuan klasik warisan leluhur untuk menjaga stamina serta daya tempur kaum adam sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi orang yang dicintainya.

walau telah banyak obat kuat beredar dipasaran,namun hal itu sangat berbahaya bagi diri sendiri. Karena mengandung bahan kimia juga dapat mengakibatkan serangan jantung dan ketergantungan. Oleh karena itu isinkan saya berbagi ramuan warisan leluhur dari bahan-bahan alamidan mudah didapatkan.

Ramuannya sebagai berikut :
Bahan :
7 butir merica hitam
1 ibu jari orang dewasa jahe merah
1 sendok teh kulitjeruk purut
1 gelas air mineral

cara membuat :
setelah dicuci bersih,memarkan jahe,pecahkan merica dan iris halus kulit jeruk purut dan rebus dengan kuali tanah (lebih bagus) kalau tidak ada boleh memakai panci almunium dalam keadaan tertutup rapat.

biarkan didalam panci,setelah dirasa hangat-hangat kuku (pella galung) saring dan minum. Lakukan 7 hari berturut-turut saat menjelang tidur. Selama proses 7 hari jangan melakukan aktivitas sex. Sedangkan untuk perawatan cukup diminum seminggu 2 kali.

Selamat mencoba,semoga api asmara yang mulai redup kini kembali membara dan berkobar serta dapat kembali memberikan kehangatan untukpasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar